Vivo S1




Jakarta - vivo baru saja meluncurkan serie disetujui yaitu vivo S1 yang diklaim cocok untuk gaya hidup anak muda Indonesia. Seri ini menjadi seri lengkap ponsel vivo yang sudah lebih dulu pernah dijual di Indonesia, yaitu seri Y dan V. Di Indonesia, vivo S1 dibanderol seharga Rp3.599.000, dengan menawarkan berbagai fitur kekinian dan disesuaikan dengan target pasarnya. Dengan segudang fitur yang dimilikinya, vivo S1 menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup pelanggan muda Indonesia


Usung Teknologi yang Canggih 


Ponsel ini menawarkan layar Super AMOLED FHD + 6,38 inci. Aspek rasio 19,5: 9 dan layar untuk tubuh-nya 90%. Di layar juga terdapat sensor sidik jari yang disebut Layar Sentuh ID dan diklaim memberikan kemudahan dalam verifikasi pengguna



vivo S1 membuat sebuah terobosan dalam pembuatan desain ponsel, menggunakan te

knik pelapisan nano-ion yang menggabungkan fashion dengan alam sehingga menghasilkan dua warna unggulan, yakni Cosmic Green dan Skyline Blue.

Hasil Jepretan Kamera yang Jernih

Kamera turut menjadi fitur paling penting, khususnya buat generasi Z yang selalu update foto-foto terbaru pada akun sosial media mereka. Smartphone vivo terbaru ini memiliki 32MP Front Camera dengan resolusi Ultra HD. Gabungan keduanya membuat hasil selfie terlihat lebih baik, lebih tajam dan lebih jernih. Apalagi didukung fitur tambahan seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lainnya.


Untuk kamera belakang, terdapat AI Triple Rear Camera. Kamera utama membawa sensor Sony IMX499 16 MP yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih akurat dan presisi. Lalu ada kamera wide angle 8 MP dan sensor depth sensor 2 MP.

Performa yang Tangguh

Ponsel ini menjalankan Funtouch OS 6 berbasis Android 9.0 Pie. Dilengkapi fitur Smart Button dan AI Jovi. Ada pula Ultra Gaming Mode dengan Multi Turbo dan Competition yang akan menghadirkan pengalaman bermain game lancar.

vivo S1 juga dilengkapi prosesor Octa-core 2.0 GHz dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi Dual-Engine Fast Charging. Paduan prosesor yang hemat daya serta kapasitas baterai yang mumpuni membuat vivo S1 siap aktif mendukung berbagai kegiatan konsumen muda dalam waktu yang lebih lama.

Untuk kamera belakang, terdapat AI Triple Rear Camera. Kamera utama membawa sensor Sony IMX499 16 MP yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih akurat dan presisi. Lalu ada kamera wide angle 8 MP dan sensor depth sensor 2 MP.

Bagi kamu yang tertarik dengan smartphone terjangkau Rp 3,6 jutaan dengan berbagai keunggulannya, bisa melakukan pemesanan vivo S1 mulai 23-31 Juli 2019 secara online melalui vivo Official Store di Shopee maupun secara offline di gerai-gerai vivo yang ditentukan.

Untuk penjualan online, dapatkan promo S-pecial Sale vivo S1 eksklusif di Shopee berupa XL Pre-Paid XmartPlan 360GB senilai jutaan rupiah, sport Bluetooth headset, dan promo cicilan Rp 200 ribu dengan Kredivo! Sementara untuk offline, dapatkan Gift Box S1 berisi Mini Tripod & Bluetooth Headset Level U setiap membeli produk vivo S1 di Erafone. 

Komentar